TUJUH TAHUN BERUNTUN TERPILIH SEBAGAI PERUSAHAAN OTOMOTIF

Lagi, Toyota Astra Motor Raih Predikat Terbaik di Indonesia 

Di Baca : 8304 Kali
Technical Service Division Head PT Toyota-Astra Motor, Yudhi Kristianto bersama dengan Tim Customer Relation menerima penghargaan kategori Call Center Industri Otomotif Kendaraan Roda Empat pada ajang Contact Center Service Excellence Award, Jumat (20/4/2

"Kepuasan pelanggan merupakan salah satu komitmen utama kami demi memberikan pengalaman terbaik dan peace of mind bagi pelanggan. Melalui layanan contact center, kami menghadirkan media yang dapat mengakomodir kebutuhan pelanggan secara lebih efisien," ujar Henry, Jumat (20/4/2018).

TAM selalu berupaya untuk tetap menjaga kepercayaan dan selalu berusaha meningkatkan level kepuasan pelanggan dalam setiap tahapannya. Dengan jumlah varian produk yang banyak, jumlah unit penjualan yang tinggi, dan selaku APM dengan jaringan terbesar di Indonesia, adalah tantangan bagi Toyota untuk selalu memberikan yang terbaik, baik dalam hal penjualan maupun layanan purna jual.

Pasalnya, TAM yakin bahwa kesuksesan penjualan tidak hanya tergantung pada pengalaman konsumen pada saat pembelian atau transaksi, melainkan juga bagaimana pengalaman konsumen saat memiliki kendaraan atau aftersales. Karena itu, TAM selalu menekankan strategi pemasaran dan layanan berdasarkan prinsip tersebut, guna memberikan kepuasan secara menyeluruh bagi pelanggan, mulai dari ketersediaan informasi memadai mengenai produk, proses penjualan, bahkan hingga pasca pembelian produk.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar